Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2013

merajut

bukan merajut cinta, ataupun ali kasih, tapi merajut dalam arti harfiah yakni merajut benang yang semula hanya benang menjadi kain, ataupun bentuk lain dengan teknik-teknik tertentu
sebenernya simpel sih, cuman butuh ketelatenan dan keuletan saat mulai merajut
awalnya belajar merajut buat ngerjain tugas KWU e lama-lama keasikan, hasilnya juga lumayan, walaupun masih ditampung biar makin banyak-makin banyak terus kumpul banyak deh biar bisa buat ngapain aja..
modal awal merajut kira kira gak nyampe 10ribu buat beli hackpen dan benang.
hackmen 1.350 dan benang 4.000 jmurah kan. modal terbesar adalah kesabaran, lebai ini nulisnya. sebenanrnya kalo ada yang ngajarin sih lebih mudah lagi... eheheheh merajut asa untuk masa depan

sakit punggung

udah beberapa hari ini punggung rasanya sakit banget di bagian pundak,
gara-gara liat film shutter jadi kepikiran kalo diboncengin hantu.. hiiiiii tapi setelah dipikir-pikir sih banyak hal yang membuat encok dini
yang pertama, disebabkan oleh beban ransel yang sanat berat, bawa buku, laptop, tas nya sendiri udah berat, mukena dll setelah sempat nimbang ransel di pusat kesehatan kampus (sempet dilirik ibu penjaganya juga sih, ngepain juga nimbang tas) tapi menurut ku itu pentning, dan ternyata berat tas saya 4kg pas, gak kurang gak lebih,,, waaaaow, untuk saya yang beratnya hanya 45,5kg menganggkat beban 4 kh setiap hari dipunggung lumayan juga lohh.
kemungkinan kedua adalah kasur yang sudah tidak bersahabat lagidengan tubuh ku ini. kasur ku udah lama, busa nya udah kempes dibagian tengah,, jadi bisa menjadi tersangka sakit punggung ini.
kemungkinan lain adalah bantal yang terlalu tinggi atau terlalu rendah dapat menyebabkan sakit punggung makin parah.
kemunginan-kemunginan ini sudah d…

perpanjangan sim

ini kejadian sebenernya udah lama tapi baru kepikiran aja buat nulis di blog. ehehe
ceritanya kemaren aku bingung mau perpanjang sim itu gimana.
karena rumah ku sangat jauh dari pusat kabupaten dan lebih deket ke kota, setelah cari cari info, ternyata sim corner Ambaroka plas a.k.a amplaz bisa buat semua kabupaten dan kota di DIY yee syukurlah
perpanjangan sim ternyata gak ribet cuman sialnya, kelar kuliah jam 10.45 pas itu dan hari jumat buat perjalanan dari kampus ke amplas lumayan rame.
nyampeklah di ampa pukul 11.20an lah, untuk udah dipersiapkan foto kopi sim dan ktp.
ngumopul itu fotokopian abis itu bapak petugasnya bilang kalo buka lagi jam aetengah 2. ya ampun 2 jam jalan-jlan gak jelas di amplas tanpa tujuan nyampe capek sendiri
setelah jam setengah dua kurang barulah mulai jelan lagi ke sim corner
prosesnya gak ribet, masukin data, nungu dipanggil, entri blanko, terus tes kesehatan, nah untuk ini dipungut biaya 25 atau 30 ribu gitu lupa
terus bayar di bri yang ada disana, un…

semester genap semester tugas

dari judulnya sih kayak orang ngeluh, tapi gak bermaksud buat ngeluh sih.
karena pada dasarnya emang pasti akan ada tugas yang levelnya maikn lama makin susah
kayak lagi main game, lama-lama bakalan makin susah, tapi harus tetep silewati, malah nagih kalo lagi gak main. rasanya kebayang -bayang gitu ama games nya
nah, jadi menurut ku tugas tu kayak ujian kenaikan level, mari selesaikan dan selesaikan perkuliahan ini, untuk kehidupan nyata yang akan datang

tanggap warsa

udah telat banget sih emang, sampe udah ganti bulan, tapi hari itu tetap menyenangkan.
meskipun ulang tahun jatuh hari sabtu yang menjadi hari libur perkuliahan, tapi  ngampus juga hari itu,
dua hari setelahnya, mengadakan sukuran kecil kecilan sam temen-temen,. makasih ya semua :D

jujur, itu kue terindah yang pernah aku terima selama 20 tahun hidup ku.. ada foto ku, bagus deh pokoknya, enak juga. makasih ya temen-temen :D :D

pengen nulis aja

akhir-akhir ini jarang buka we apapun, memang sengaja gak ngisi kuota modem ataupun isi pulsa di hp. banyak inspirasi yang pengen ditulis ke blog, entah kenapa baru kepikiran sekarang.
sudah beberapa minggu ini masuk semester 4, udah makin tua itu pasti bahkan usia ku sudah masuk kepala dua. mau gimana lagi kan. manusia pasti bertambah umur.
tugas juga semakin berat, dari semester2 lalu, atau mungkin cara mengerjakannya yang makin niat, kalo semester-semester lalu sesalu mengandalkan google, semester ini makin rajin ke perpustakaan menambah koleksi bacaan, walaupun setebel apapu bukunya yang dibaca hanya satu dua lembar. ehehe tapi masih mending lah dari pada dulu malesnya minta ampun kalo baca buku kuliah.
aku menganggap semuanya dinamika hidup. ada kalnya kita merasa bodoh dan superduber gaptek, ada kalanya mendapat pencerahan untuk dapat mencoba hal-hal baru yang dulu sempat terpikirkan tapi merasa hal-hal itu tabu untuk dilakukan. seperti sekarang sedang mencoba membuat penelitian…