Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Maret, 2012

apa yaaaaa

gak kerasa udah pertengahan semester 2 aja padahal ya kayaknya belum lama ospek, tugas udah datang kroyokan aja, kemaren 2 minggu pinggang hampir encok ngerjain bikin peta, dikatain kayak anak sd ama anak sd tetangga sebelah. belum tugas yang lainnya, selain itu sibuk dengan ngopi ppt, mata kuliah, lumayan banyak dan membingungkan, tau sendiriri dong kalo belajar pake laptop, pengennya colok modem abis itu internetan, terus lupa deh buat belajar, kalo enggak ya muter musik keras keras trus karaokean dan berakhir dengan lupa membaca materi. sedangkan opsi lain selain membaca langsung ppt dari laptop adalah mencetaknya dengan kertas, itu berarti harus datang ke tempat foto kopi abis itu masukin flash disk terus siap siap flash disk kena virus terus nyetak deh, itu butuh dana, tenaga, dan lain sebagainya. selain ngopi ppt juga disibukan dengan ngopi catetan teman, ya gini deh kalo kuliah telat mulu, kalo udah telat bawaanya males buat nyatet dan berakhir dengan ngobrol ama teman yang sam…

kata tak terucap

aku bukan orang yang sempurna
yang pandai merangkai kata
yang bisa menjadi seperti yang kau inginkan
tapi aku mencoba untuk melakukannya
mencoba belajar untuk bisa mengerti
untuk masuk ke dunia mu
tapi mungkin itu belum cukup
belum seperti yang kau mau
belum seperti yang kau bayangkan
aku akui aku egois
aku mementingkan diriku sendiri
setidaknya aku sudah berusaha
semampu ku
amarah tidak harus di balas dengan amarah bukan?
dan aku akan terus mencobanya

i love indonesia

kadang aku mikirkenapa banyak orang lebih suka maen ke negri orang mengagunmi kebudayaan luar, mengaggumi keindahan alam negri orang pernahkah mereka berfikir bahwa kita punya banyak kebudayaan keindahan alam di negri kita juga gak klah indahnya kita punya 13000 pulau lebih.  pantainya gunungnya semuanya bagus walaupun banyak polusi di berbagai kota namun banyak juga daerah yang belum terjamah kalo ada pepatah rumput tetangga lebih hijau yaa itu emang bener semua udah terbutakan dengan pesona yang disajikan ah bingung deh yang penting aku suka negriku

haiiiii

siang ini tanggal 23 maret 2012
sambil nddgerin lagu girl band yang terdengar sayup sayup di ruang tamu aku menulis tulisan ini
ini sebenernya penting gak penting sih
tepi pengen aja nulis
udah lama gak menyapa blog ku. waktu di buka aja udah ada sarang laba labanya, banyak debu dan sampah dimana mana.. ckckck kasian sekali :(
akhir nya aku memutuskan untuk menyapanya
akakakasiang ini aku lagi nonton siaran ulangulang tahun sebuah acara musik yang udah 4 tahun.. buseeeet ngerikan 4 yahun tu acara tiap hari nongol di tv. dan kadang kadang aku nonton kalo lagi gak ada kuliah..
udah beda dari awal dulu nonton. dulu isinya melayuuu semua, sekarag girl ama boy band semua isinya.
ya nikmatin aja.. palingan bentar lagi bakalan ganti tren, mungkin dangdut akan kembali meraja lela, atau mungin kembali ke gaya jaman 80 an..
biarkan waktu yang menjawab. atau tanyakan saja pada rumput yang bergoyang..
ikuti aja perkembangannya
biarkan mengalir seperti air..
buarkan hanyut dan berkembang dengan se…