Jumat, 23 Maret 2012

i love indonesia

kadang aku mikir
kenapa banyak orang lebih suka maen ke negri orang
mengagunmi kebudayaan luar, mengaggumi keindahan alam negri orang
pernahkah mereka berfikir bahwa kita punya banyak kebudayaan
keindahan alam di negri kita juga gak klah indahnya
kita punya 13000 pulau lebih. 
pantainya
gunungnya semuanya bagus
walaupun banyak polusi di berbagai kota
namun banyak juga daerah yang belum terjamah
kalo ada pepatah rumput tetangga lebih hijau yaa itu emang bener
semua udah terbutakan dengan pesona yang disajikan
ah bingung deh
yang penting aku suka negriku

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar