Jumat, 30 Maret 2012

apa yaaaaa

gak kerasa udah pertengahan semester 2 aja padahal ya kayaknya belum lama ospek, tugas udah datang kroyokan aja, kemaren 2 minggu pinggang hampir encok ngerjain bikin peta, dikatain kayak anak sd ama anak sd tetangga sebelah. belum tugas yang lainnya, selain itu sibuk dengan ngopi ppt, mata kuliah, lumayan banyak dan membingungkan, tau sendiriri dong kalo belajar pake laptop, pengennya colok modem abis itu internetan, terus lupa deh buat belajar, kalo enggak ya muter musik keras keras trus karaokean dan berakhir dengan lupa membaca materi. sedangkan opsi lain selain membaca langsung ppt dari laptop adalah mencetaknya dengan kertas, itu berarti harus datang ke tempat foto kopi abis itu masukin flash disk terus siap siap flash disk kena virus terus nyetak deh, itu butuh dana, tenaga, dan lain sebagainya.
selain ngopi ppt juga disibukan dengan ngopi catetan teman, ya gini deh kalo kuliah telat mulu, kalo udah telat bawaanya males buat nyatet dan berakhir dengan ngobrol ama teman yang sama sama telat.
kayaknya banyak banget yah yang harus aku rubah, kata orang sih kuliah itu makin lama makin susah.
tapi yaaa asikin aja. lewatin aja, ikutin aja alurnya entar juga selese, tau tau cling udah tua deh, dan harus bersiap hidup mandiri tanpa berlindung di ketiak orang tua lagi, dunia nyata itu keras bung, tak semulus jalan tol, banyak tikungan, gelombang, kelokan, tsunami, salinitas loooh makin gak nyambung.
yaaaa harus bisa merubah mulai dari siri sendiri, dari hal kecil dan mulai saat ini.
ahahah menyemenagati diri sendiri.....
lagi gak ada yang nyemangatin
semangakaaaaaaaa, mangga pisang jambuuuu
salam kedondong!!!

1 komentar: