Langsung ke konten utama

apa yaaaaa

gak kerasa udah pertengahan semester 2 aja padahal ya kayaknya belum lama ospek, tugas udah datang kroyokan aja, kemaren 2 minggu pinggang hampir encok ngerjain bikin peta, dikatain kayak anak sd ama anak sd tetangga sebelah. belum tugas yang lainnya, selain itu sibuk dengan ngopi ppt, mata kuliah, lumayan banyak dan membingungkan, tau sendiriri dong kalo belajar pake laptop, pengennya colok modem abis itu internetan, terus lupa deh buat belajar, kalo enggak ya muter musik keras keras trus karaokean dan berakhir dengan lupa membaca materi. sedangkan opsi lain selain membaca langsung ppt dari laptop adalah mencetaknya dengan kertas, itu berarti harus datang ke tempat foto kopi abis itu masukin flash disk terus siap siap flash disk kena virus terus nyetak deh, itu butuh dana, tenaga, dan lain sebagainya.
selain ngopi ppt juga disibukan dengan ngopi catetan teman, ya gini deh kalo kuliah telat mulu, kalo udah telat bawaanya males buat nyatet dan berakhir dengan ngobrol ama teman yang sama sama telat.
kayaknya banyak banget yah yang harus aku rubah, kata orang sih kuliah itu makin lama makin susah.
tapi yaaa asikin aja. lewatin aja, ikutin aja alurnya entar juga selese, tau tau cling udah tua deh, dan harus bersiap hidup mandiri tanpa berlindung di ketiak orang tua lagi, dunia nyata itu keras bung, tak semulus jalan tol, banyak tikungan, gelombang, kelokan, tsunami, salinitas loooh makin gak nyambung.
yaaaa harus bisa merubah mulai dari siri sendiri, dari hal kecil dan mulai saat ini.
ahahah menyemenagati diri sendiri.....
lagi gak ada yang nyemangatin
semangakaaaaaaaa, mangga pisang jambuuuu
salam kedondong!!!

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN K.H. MAS MANSYUR DALAM KEMERDEKAAN INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA, JEPANG HINGGA MASA KEMERDEKAAN

BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG             K.H Mas Mansur lahir pada tanggal 25 juni 1896 di Surabaya. Mas Mansur memiliki hasrat yang demikian menggelora hingga pada usia belasan tahun, ia pergi ke tanah suci Mekkah, dan menerus kan sekolahnya ke Universita Al-Azhar . pada masa belajar itu, ia banyak mengenal banyak karya sastra barat  mengenai humanisme, kemerdekaan, demokrasi yang bertentangan dengan tindakan bangsa Barat di Asia dan di Afrika. Pada masa belajar itu pula ia mengikuti dengan seksama perjuangan bangsa Mesir membebaskan diri dari kekuasaan penjajahan Inggris. Perjuangan bangsa itu sangat mempengaruhi jiwanya di kemudian hari             Setelah menyelasikan sekolah ia kembali ke kota kelahirannya. Disana ia mulai aktif mengikuti berbagai organisasi keagamaan, mendirikan madrasah, berdakwah ke berbagai daerah. bahkan aktif dalam partai politik. Semangat dan perjuangannya juga mengantarkannya menjadi ujung tombak dari muhammadiyah. Karena pengaruhnya yang luas ia ju

tanggap warsa

udah telat banget sih emang, sampe udah ganti bulan, tapi hari itu tetap menyenangkan. meskipun ulang tahun jatuh hari sabtu yang menjadi hari libur perkuliahan, tapi  ngampus juga hari itu, dua hari setelahnya, mengadakan sukuran kecil kecilan sam temen-temen,. makasih ya semua :D jujur, itu kue terindah yang pernah aku terima selama 20 tahun hidup ku.. ada foto ku, bagus deh pokoknya, enak juga. makasih ya temen-temen :D :D