Minggu, 19 Februari 2012

kejadian siang ini tok

wah lumayan lama gak ngeblog. mau ngetes enak gak nih pacar baru buat ngetik
hari ini lumayan capek, muter muter gak jelas ama ebeh tersayang di amplas, masuk cherry, strowberry, nanas, pisang mangga jambu, persaaan buah semua.
jalan jalan gak jelas deh pokoknya, makin gak jelas lagibegitu tahu klo di luar ujan. alhasil deh nggembel di amplas, masuk c4, uat belli minyak. ya itung itung bikin mami seneng udah di belin minyak goreng biar gak marah aku maen ampe sore banget
abis itu duduk di depan ssebuah tempat permainan di dalem mall yang terbesar di jogja
ngliatin segerombolan cewek yang pake weges semua. hiiiiiiiiii kesanya aneh, mana sepatunye mirip mirip semua gitu
terus masuk toko buku terbesr di mall itu. hemm liat tas merk x yang murah bikin ngiler, terus ngglesot-ngglesot liat buku di bagian bawah rak..
terus berniat au ambil uangn di atm, dan ternyata atm ku gak ada di tas, astaghfirulah kartu atm ku gak ada.
aku bingung, panik, bebeh ku jga ikut bingung nemenn aku yang bingung.
sambil pikiranku melayang gak tahu kemana aku pulang , mampir ke rumah bebeh buat nganterin dia pulang, terus pulag ujan ujanan, nyampe dirumah aku kembali nyari kartu atm, dan ternyata ada di laci. hufh aku dah panik setengah mati.
dan inilah kejadian hari ini.
sangat menyenangkan  :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar