Langsung ke konten utama

kejadian siang ini tok

wah lumayan lama gak ngeblog. mau ngetes enak gak nih pacar baru buat ngetik
hari ini lumayan capek, muter muter gak jelas ama ebeh tersayang di amplas, masuk cherry, strowberry, nanas, pisang mangga jambu, persaaan buah semua.
jalan jalan gak jelas deh pokoknya, makin gak jelas lagibegitu tahu klo di luar ujan. alhasil deh nggembel di amplas, masuk c4, uat belli minyak. ya itung itung bikin mami seneng udah di belin minyak goreng biar gak marah aku maen ampe sore banget
abis itu duduk di depan ssebuah tempat permainan di dalem mall yang terbesar di jogja
ngliatin segerombolan cewek yang pake weges semua. hiiiiiiiiii kesanya aneh, mana sepatunye mirip mirip semua gitu
terus masuk toko buku terbesr di mall itu. hemm liat tas merk x yang murah bikin ngiler, terus ngglesot-ngglesot liat buku di bagian bawah rak..
terus berniat au ambil uangn di atm, dan ternyata atm ku gak ada di tas, astaghfirulah kartu atm ku gak ada.
aku bingung, panik, bebeh ku jga ikut bingung nemenn aku yang bingung.
sambil pikiranku melayang gak tahu kemana aku pulang , mampir ke rumah bebeh buat nganterin dia pulang, terus pulag ujan ujanan, nyampe dirumah aku kembali nyari kartu atm, dan ternyata ada di laci. hufh aku dah panik setengah mati.
dan inilah kejadian hari ini.
sangat menyenangkan  :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERANAN K.H. MAS MANSYUR DALAM KEMERDEKAAN INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA, JEPANG HINGGA MASA KEMERDEKAAN

BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG             K.H Mas Mansur lahir pada tanggal 25 juni 1896 di Surabaya. Mas Mansur memiliki hasrat yang demikian menggelora hingga pada usia belasan tahun, ia pergi ke tanah suci Mekkah, dan menerus kan sekolahnya ke Universita Al-Azhar . pada masa belajar itu, ia banyak mengenal banyak karya sastra barat  mengenai humanisme, kemerdekaan, demokrasi yang bertentangan dengan tindakan bangsa Barat di Asia dan di Afrika. Pada masa belajar itu pula ia mengikuti dengan seksama perjuangan bangsa Mesir membebaskan diri dari kekuasaan penjajahan Inggris. Perjuangan bangsa itu sangat mempengaruhi jiwanya di kemudian hari             Setelah menyelasikan sekolah ia kembali ke kota kelahirannya. Disana ia mulai aktif mengikuti berbagai organisasi keagamaan, mendirikan madrasah, berdakwah ke berbagai daerah. bahkan aktif dalam partai politik. Semangat dan perjuangannya juga mengantarkannya menjadi ujung tombak dari muhammadiyah. Karena pengaruhnya yang luas ia juga …

masa putih abu abu

kayaknya belum ada setahun.
tapi rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget lulus sma
pas lagi gak ada kerjaan atau maksa gak ada kerjaan padahal tugas bejibun gini
ya jadi pengen liat foto-foto beberapa bulan atau tepatnya sudah hampir setahun yang lalu

ini lagi antri ujian praktek 
foto buat kado  kayak gini klo lagi jam kosong.. sekelas keluar terus foto-foto deh
kangen ama masa-masa kayak gitu seneng deh pokoknya