Langsung ke konten utama

perpanjangan sim

ini kejadian sebenernya udah lama tapi baru kepikiran aja buat nulis di blog. ehehe
ceritanya kemaren aku bingung mau perpanjang sim itu gimana.
karena rumah ku sangat jauh dari pusat kabupaten dan lebih deket ke kota, setelah cari cari info, ternyata sim corner Ambaroka plas a.k.a amplaz bisa buat semua kabupaten dan kota di DIY yee syukurlah
perpanjangan sim ternyata gak ribet cuman sialnya, kelar kuliah jam 10.45 pas itu dan hari jumat buat perjalanan dari kampus ke amplas lumayan rame.
nyampeklah di ampa pukul 11.20an lah, untuk udah dipersiapkan foto kopi sim dan ktp.
ngumopul itu fotokopian abis itu bapak petugasnya bilang kalo buka lagi jam aetengah 2. ya ampun 2 jam jalan-jlan gak jelas di amplas tanpa tujuan nyampe capek sendiri
setelah jam setengah dua kurang barulah mulai jelan lagi ke sim corner
prosesnya gak ribet, masukin data, nungu dipanggil, entri blanko, terus tes kesehatan, nah untuk ini dipungut biaya 25 atau 30 ribu gitu lupa
terus bayar di bri yang ada disana, untuk sim C 75.000
waktu bayar dikasih nomor antrian untuk foto, setelah itu baru dipanggil foto.
dan kalu mau dompet sim yang warna itum itu bayar 5rb.
kesimpulannya, kalo mau memperpanjang sim mending pagi kalo engak siang sekalian, jadi gak nunggu tutup karena makan siang.. eheheheh eh iya, nama ku sempet salah di sim sebelumnya, bisa dibenerin. tapi kalo menuakan umur itu gak bisa di ubah :)

Komentar

Pos populer dari blog ini

PERANAN K.H. MAS MANSYUR DALAM KEMERDEKAAN INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA, JEPANG HINGGA MASA KEMERDEKAAN

BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG             K.H Mas Mansur lahir pada tanggal 25 juni 1896 di Surabaya. Mas Mansur memiliki hasrat yang demikian menggelora hingga pada usia belasan tahun, ia pergi ke tanah suci Mekkah, dan menerus kan sekolahnya ke Universita Al-Azhar . pada masa belajar itu, ia banyak mengenal banyak karya sastra barat  mengenai humanisme, kemerdekaan, demokrasi yang bertentangan dengan tindakan bangsa Barat di Asia dan di Afrika. Pada masa belajar itu pula ia mengikuti dengan seksama perjuangan bangsa Mesir membebaskan diri dari kekuasaan penjajahan Inggris. Perjuangan bangsa itu sangat mempengaruhi jiwanya di kemudian hari             Setelah menyelasikan sekolah ia kembali ke kota kelahirannya. Disana ia mulai aktif mengikuti berbagai organisasi keagamaan, mendirikan madrasah, berdakwah ke berbagai daerah. bahkan aktif dalam partai politik. Semangat dan perjuangannya juga mengantarkannya menjadi ujung tombak dari muhammadiyah. Karena pengaruhnya yang luas ia juga …

masa putih abu abu

kayaknya belum ada setahun.
tapi rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget lulus sma
pas lagi gak ada kerjaan atau maksa gak ada kerjaan padahal tugas bejibun gini
ya jadi pengen liat foto-foto beberapa bulan atau tepatnya sudah hampir setahun yang lalu

ini lagi antri ujian praktek 
foto buat kado  kayak gini klo lagi jam kosong.. sekelas keluar terus foto-foto deh
kangen ama masa-masa kayak gitu seneng deh pokoknya