Langsung ke konten utama

curcol

lama gak nge blog.. pengen entri sesuatu
awalnya bingung mau ngapain.. padahal makin lama juga sama aja tetep binngung ..
dari pada pulsa modem mubadzir mending menulis sesuatu
kadang aku takut klo kecanduan ama internet.. trus hidup tergantung dengan internet
lebih tepatnya lebih spesifik ama jejaring sosial
yaaa tapi apa mau di kata
bukan karena takut di kata gak gaul atau lain sebagainya
tapi sekarang jejaring sosial lebioh ke klebutuhan
klo lagi ada waktu senggang pasti buka fb
buka tweet
klo lagi ada waktu yang lebiiiih senggang lagi ya nulis di blog

Komentar

Pos populer dari blog ini

PERANAN K.H. MAS MANSYUR DALAM KEMERDEKAAN INDONESIA PADA MASA PENJAJAHAN BELANDA, JEPANG HINGGA MASA KEMERDEKAAN

BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG             K.H Mas Mansur lahir pada tanggal 25 juni 1896 di Surabaya. Mas Mansur memiliki hasrat yang demikian menggelora hingga pada usia belasan tahun, ia pergi ke tanah suci Mekkah, dan menerus kan sekolahnya ke Universita Al-Azhar . pada masa belajar itu, ia banyak mengenal banyak karya sastra barat  mengenai humanisme, kemerdekaan, demokrasi yang bertentangan dengan tindakan bangsa Barat di Asia dan di Afrika. Pada masa belajar itu pula ia mengikuti dengan seksama perjuangan bangsa Mesir membebaskan diri dari kekuasaan penjajahan Inggris. Perjuangan bangsa itu sangat mempengaruhi jiwanya di kemudian hari             Setelah menyelasikan sekolah ia kembali ke kota kelahirannya. Disana ia mulai aktif mengikuti berbagai organisasi keagamaan, mendirikan madrasah, berdakwah ke berbagai daerah. bahkan aktif dalam partai politik. Semangat dan perjuangannya juga mengantarkannya menjadi ujung tombak dari muhammadiyah. Karena pengaruhnya yang luas ia juga …

masa putih abu abu

kayaknya belum ada setahun.
tapi rasanya udah lamaaaaaaaaaaaaaa banget lulus sma
pas lagi gak ada kerjaan atau maksa gak ada kerjaan padahal tugas bejibun gini
ya jadi pengen liat foto-foto beberapa bulan atau tepatnya sudah hampir setahun yang lalu

ini lagi antri ujian praktek 
foto buat kado  kayak gini klo lagi jam kosong.. sekelas keluar terus foto-foto deh
kangen ama masa-masa kayak gitu seneng deh pokoknya