Kamis, 12 Januari 2012

curcol

lama gak nge blog.. pengen entri sesuatu
awalnya bingung mau ngapain.. padahal makin lama juga sama aja tetep binngung ..
dari pada pulsa modem mubadzir mending menulis sesuatu
kadang aku takut klo kecanduan ama internet.. trus hidup tergantung dengan internet
lebih tepatnya lebih spesifik ama jejaring sosial
yaaa tapi apa mau di kata
bukan karena takut di kata gak gaul atau lain sebagainya
tapi sekarang jejaring sosial lebioh ke klebutuhan
klo lagi ada waktu senggang pasti buka fb
buka tweet
klo lagi ada waktu yang lebiiiih senggang lagi ya nulis di blog

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar